Agen pulsa murah spulsa.com

Bisnis Kumpid Pulsa Kios Bukan MLM

Bisnis Kumpid Pulsa Kios Bukan MLM

Memulai bisnis dengan modal kecil semua orang berharap memperoleh keuntungan yang besar, hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pembuat investasi bodong, bisnis mlm pulsa dan masih banyak lagi penipu yang berkeliaran mencari mangsa.

Syarat utama bisnis pulsa adalah menjual pulsa dan kita akan mendapatkan keuntungan langsung dari transaksi penjualan. Perhitungannya kita menjual pulsa mendapatkan keuntungan +- Rp. 1500,- per transaksi, apabila kita menjual 50 maka kita akan mendapatkan keuntungan Rp. 75.000,- perhari.

Dalam bisnis KUMPID PULSA KIOS terdapat fitur agen atau master dealer, keuntungan master dealer sekitar Rp. 50 sd Rp. 100,- dari setiap transaksi. Sangat kecil bukan? namun AGENMD ini dapat mendaftarkan agen sebanyak-banyaknya untuk memperoleh hasil yang maksimal. Level keagenan dalam program KUMPID PULSA KIOS hanya 3 level saja.

Berbeda dengan bisnis MLM PULSA yang banyak beredar, keuntungan didapatkan dengan melakukan mark up berlipat-lipat dengan sistem rekrutmen berantai. Terdapat biaya aktivasi yang di bagi-bagikan dengan persentase tertentu kepada rekrutmen.

Berdasarkan penjelasan diatas, maka untuk menghindari hal demikian sebaiknya langsung mendaftar menjadi AGENMD kami langsung ke server dengan cara DAFTAR.

Ketik AGENMD#NAMA#KOTA
contoh : AGENMD#KITACELL#MEDAN

kirim ke Center 081213260999
Tags : bisnis
0 Komentar untuk "Bisnis Kumpid Pulsa Kios Bukan MLM"

Back To Top